Saturday, February 20, 2016

Wardah Creamy Body Butter with Olive Review


Mungkin di post sebelum-sebelumnya aku pernah bilang kalau aku lagi suka banget pakai pelembap tubuh yang pekat untuk malam hari dan body butter dari Wardah ini salah satu yang aku suka banget! Tapi karena produknya sendiri sangat simpel, jadi aku akan bikin review singkat aja ya.

Kenapa aku merekomendasikan body butter with olive dari Wardah?

1. Wanginya lembut dan enak banget dipakai sebelum tidur. Enggak menyengat sama sekali. Sekarang baunya udah nempel di sprei & selimut jadi tiap mau tidur kebiasaan cium bau body butter ini.
2. Teksturnya itu krimi dan lembuttt. Seperti lotion, tapi lebih pekat. Tapi kalau diputar terbalik dia nggak mudah tumpah.
3. Karena teksturnya lebut dan krimi tersebut, produk ini jadi mudah banget diratakan.
4. Melembapkannya pas. Nggak lengket banget, tapi lumayan awet sampai pagi masih terasa nempel di kulit. Dan sampai malam besokannya kulit juga nggak terasa kering banget. Walaupun aku tetep nggak akan pakai body butter ini di siang hari karena terlalu pekat dan nggak cocok di udara yang panas kayak Jakarta.
5. Ukurannya tersedia dua macam: kecil dan besar. Harganya pun terjangkau dibanding keluaran brand sebelah. Aku punya ukuran kecil yang 100ml bisa tahan sekitar 1 bulanan.
6. Setelah pemakaian kulit terlihat glowy~ Kayak selebriti-selebriti gitu. (Garis bawah: selebriti. :'))
7. Produk Indonesia dan halal! Hahaha..

Akupun masih penasaran juga sama varian body buter Wardah lainnya. Sepertinya strawberry baunya enaaaakk..

Kamu lagi suka body butter apa? Share ya.





Friday, February 12, 2016

Fashion: BerryBenka Special Box



It's time for shopping again! Hahaha enggak deng, kemarin itu ada promo dari BerryBenka dan lumayan banget belanja minimal 200.000 dapet potongan 50.000, special box serta bebas ongkir dalam rangka Valentine. Jadi dipake juga karena kebetulan ada inceran baju di BerryBenka.

Aku pikir special box-nya bakal gimana gitu ya tapi ternyata si special box-nya ini nggak spesial-spesial amat menurut aku. Cuma beda warnanya doang dibanding box BerryBenka biasanya :'). Untuk segi kenyamanan belanja via website enak banget. Transaksi cepat dan batas waktu transfernya lama 2x24 jam. Ini cukup terasa sih buat aku yang nggak punya token dan harus ke ATM setiap mau transfer. Kadang suka mager, kakak :).

Untuk pengirimannya pas hari kerja aja, walaupun kita udah transfer sejak hari Sabtu misalnya, barang akan tetap dikirim hari Senin. Dan akan sampai ke tujuan sesama Jakarta di hari Selasa. Oh iya kalau mau tanya-tanya soal pesanan kita juga CS-nya ramah dan tanggap lho. Terus setelahnya kita bisa isi kuisioner seberapa puas kita sama pelayanan CS-nya. Pokoknya dari segi web oke banget.

Bisa dilihat juga foto di bawah ini, box-nya disegel rapat pakai plastik lakban BerryBenka. Dan jangan takut 'nyampah' ya karena cuma beli baju sebiji dapet box-nya gede banget. Aku sendiri box-nya suka dialihfungsikan jadi tempat penyimpanan sepatu. Kece juga kok buat nyimpen-nyimpen barang gitu.








Pas cek di dalemnya seperti biasa ada kartu ucapan terima kasih, form pengembalian dan penukaran barang, sama voucher-voucher. Untuk pengembalian barang nggak terlalu penting kalau kamu pakai kode voucher kayak aku sekarang, biasanya barangnya udah nggak boleh dituker atau dikembalikan (tergantung T&C kode voucher-nya juga sih). Dan untuk bonus voucher makan, hmm lumayan sih, tapi kurang menarik hehe. Pas dulu aku belanja di BerryBenka bukan dapet voucher tapi produk langsung. Dan aku lebih suka itu sih (anaknya bukan maniak kupon).


Selanjutnya sampai ke titik dasar box, akhirnya aku menemukan baju baru aku!! Bungkusnya rapih standar kalau beli baju baru. Hati-hati banget ya kalau beli baju online gini, perhatiin banget ukurannya. Karena dulu aku beli celana juga di BerryBenka rada sempit, padahal badanku udah kurus :(. Jadi kurus bukan berarti bisa seenaknya beli-beli baju tanpa merhatiin ukurannya.

Dari pengalamanku, aku pernah beli merk Hana&Co di BerryBenka, kualitasnya hmm standar, dan harganya memang cukup murah. Terus sekarang beli merk DUAPOLA, lumayan bagus bahannya, tapi sayang masih nggak sempurna, harus ada yang dibenerin sendiri biar ukurannya sempurna untuk aku. Tapi tetep rekomen untuk brand DUAPOLA ini.



Dan di dasar box, ada kata mutiara dari BerryBenka. Haha.. #bbhappystory
Untuk kamu yang ingin belanja di BerryBenka, kamu juga bisa pakai kode voucher ini:





Sunday, February 7, 2016

Fashion: Cheese In The Trap

Vintage meets edgy! Kalau kata ulasan-ulasan sebelumnya, gaya ini disebut "Trendy Hipster Campus Looks" (hahaha). Sebenernya gaya ini ngingetin aku banget sama gaya aktris Korea Gong Hyo Jin, tapi versi anak kuliahan. Umm.. mungkin bisa juga dibilang versi lebih siap pakai.
.
.
.

Kalau kamu pengen kasih sedikit 'twist' ke gaya fashion kamu, mungkin drama Korea Cheese in The Trap bisa jadi pilihan sumber inspirasi. Sambil nunggu episode selanjutnya keluar minggu depan, kita ngomongin gaya fashion si Hong Seol, yuk.

sumber gambar 1 2

Karena memang karakternya di drama yang bisa dibilang nggak terlalu feminin, Hong Seol kebanyakan memadukan item-item unisex seperti jumpsuit, cardigan dan denim jacket. Gayanya juga kelihatan nyaman karena item yang dipakai juga berukuran besar kayak oversized shirt atau oversized jacket. Gaya-gaya yang bikin kamu kelihatan 'fashionista from within' nggak sih? Kayak, nggak mikirin banget pakai baju apa karena udah telat masuk kelas, tapi tetap kelihatan stylish.


Pakai cropped camisol di atas oversized shirt? Ternyata ide ini bisa merubah kemeja putih kebesaran kamu jadi kelihatan lebih pas ditubuh dengan cara yang unik. Ini juga bikin kemeja jadi kelihatan lebih kasual dan nggak kaku untuk dipakai hang out bareng temen. Atau ide lainnya cropped camisol bisa kamu ganti dengan denim jumpsuit. Atau, kemeja putih ini bisa juga ditumpuk di dalam sebuah sweater, lho kayak referensi di bawah. Satu item dengan banyak gaya!



Ide lainnya kamu bisa juga pakai kemeja favorit sebagai 'luaran'. Biar nggak terlalu macho, long bodycon skirt bisa jadi pasangan yang tepat seperti referensi gaya Hong Seol di atas. Dalaman kemeja cukup pakai t-shirt yang kasual aja. Simple & good to go!